Harga Renault Triber

Renault Triber Siap Didistribusikan di Indonesia

Harga Renault Triber – Sejak debut di pameran GIIAS tahun lalu,. Renault triber mengundang decak kagum dan minat konsumen otomotif di Indonesia. Lebih dari 1.500 unit pesanan inden terjadi selama Triber disempurnakan sebagai produk yang sesuai dengan pasar Indonesia termasuk urusan harga jualnya.

Untuk tahun ini, daftar s128 pulsa Renault Triber hadir di Indonesia dalam tiga varian bertransmisi manual.

Varian pertama, Renault Triber RXL M/T, dibanderol Rp 169,9 juta (on the road Jakarta), Renault Triber RXT M/T Rp 172,9 juta, dan Renault Triber RXZ M/T Rp 179,9 juta. Harga ini selisih sekitar Rp 15 juta dibanding harga tahun lalu.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia, menyatakan Renault Triber dengan konsep ultramodular dan super-spacious ini dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang terbaik dikelasnya, kendaraan low MPV yang sangat cocok untuk konsumen di Indonesia.

“Kami sangat bahagia Renault Triber sudah hadir dan bisa didistribusikan kepada konsumen di Indonesia. Kini semua pelanggan otomotif Indonesia yang mendambakan dan memiliki rencana untuk melakukan test Drive triber serta membelinya, dapat dilakukan kapan saja di lokasi rumah pelanggan dengan mendaftarkan diri laman renault.co.id,” ujar Davy dalam wawancara video call, Senin (18/5).

Saat ini di tengah sulitnya proses distribusi akibat pandemi Covid-19, Maxindo Renault Indonesia tetap memenuhi komitmennya mendatangkan Renault Triber untuk memenuhi pesanan. Unit yang sudah berada tiba di Pelabuhan Tanjung Priok ini dari India, akan langsung di distribusikan ke Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Dia menjelaskan di kondisi pandemi Covid-19, Renault Indonesia tetap siap melayani konsumen dan pelanggan. Konsumen dan pelanggan kami dapat mencari tahu mengenai seluruh produk kami, mendaftar untuk melakukan test drive, pemesanan untuk melakukan perawatan kendaraan, di laman resmi dan social media resmi di Instagram, Facebook, dan Youtube.

MPV dengan Fitur Selangit

peresmian global renault triber di new delhi

Renault Triber memiliki desain atraktif menghadirkan eksterior kokoh, dinamis dengan garis-garis menyatu, mengalir dengan harmonis pada body kendaraan. Mobil keluarga 7 penumpang ini memiliki rasio lebar kendaraan 1.739 mm, 44 persen dari panjang kendaraan (3.990 mm), seperti rasio kendaraan sport pada umumnya.

Baca Juga : New BMW X6 Hanya Tersedia 10 Unit di Indonesia, Harganya Tembus Rp 2 Miliar

Rasio lebar ini memastikan kestabilan tinggi saat dikendarai, yang didukung jarak sumbu roda (2.636mm) dan jarak pijak roda (1.547 mm depan – 1.545 belakang) yang relatif lebih baik dari semua pesaingnya. Kestabilan Renault Triber juga dilengkapi dengan kemampuan jelajah yang lebih baik dengan ground clearance tinggi, 182 mm.

Untuk interiornya, Renault Triber menghadirkan konsep Ultra Modular dan Super Spacious. Yang bisa diwujudkan pada kendaraan yang hanya memiliki panjang 4 meter. Konsep ultra modular dengan fitur Easy Fix ini memungkinkan Renault Triber dikonversi. Dari kendaraan 2 baris menjadi kendaraan 3 baris atau sebaliknya. Dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk dan ruang yang sangat lega.

Saat dipakai sebagai kendaraan tiga baris, Renault Triber tetap nyaman untuk 7 orang penumpang dewasa layaknya sebuah MPV sesungguhnya.

Selain itu, pada varian tertingginya, terdapat berbagai fitur melimpah, seperti empat airbags pada pengemudi dan penumpang. Ventilasi AC hingga baris ketiga dengan pengaturan blower terpisah, sistem pengereman ABS/EBD. Dan beragam fitur teknologi yang tidak biasa pada mobil sekelasnya.

Seperti Keyless entry Smart key Card khas Renault yang dapat membuka. Dan mengunci pintu tanpa sentuhan jari sama sekali, tombol Start/Stop. Pengaturan ketinggian Lampu utama, Head Unit layar besar dengan fitur Navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto. 6 speaker, 2 lokasi laci pendingin, Alloy wheel 15 inci, spion elektrik, dan power window, lengkap diberikan Renault Triber untuk kemudahan penggunanya.

Untuk memastikan Renault Triber dapat menjamin pengalaman purna jual yang terbaik. Biaya perawatannya untuk pemakaian 0-200 ribu kilometer, saat ini adalah yang termurah di kelasnya.

Sumber : Merdeka.com

Kiriman serupa