Ada Toyota Corolla Touring Dibalik Menawannya Suzuki Swace

Ada Toyota Corolla Touring Dibalik Menawannya Suzuki Swace

Ada Toyota Corolla Touring Dibalik Menawannya Suzuki Swace – Hasil kolaborasi antara Suzuki-Toyota terus bertambah. Setelah Across yang tidak lain kembaran RAV4 meluncur, kini giliran Swace yang merupakan hasil rebadge dari Corolla Touring. Suzuki Swace ini akan menyasar pasar Eropa.

Desain eksterior memadukan gaya khas estate tanpa meninggalkan estetika sporty. Model baru ini dibuat bersama Corolla di pabrik Toyota Inggris, Burnaston, Derbyshire. Harga cenderung menempel dekat kembarannya. Mulai £ 27,000 atau Rp 522 jutaan.

Jujur saja ia terlihat memiliki rancangan kokoh, proporsi bodi bagian kental. Nyaris sama Toyota Corolla Touring. Hanya saja bumper cenderung membulat, rumah fog lamp senada dengan kisi-kisi berjaring hitam. Sedangkan garis dinamis menjulur ke belakang dari jendela hingga ekor supaya memberi kesan atletis.

Desain muka depan berpusat pada lampu LED bi-beam dan grille heksagonal besar berpola honeycomb. Mata utama ditempatkan dalam satu lekukan kontinu sebagai akesntuasi jembar. Sedangkan bumper, bezel lampu kabut diposisikan dekat dengan tanah untuk mengisaratkan postur tubuh yang gagah nan stabil.

Cocok untuk Harian

Gaya berkendara ketiga, Sport. Ia mengontrol sistem hybrid untuk memberikan akselerasi tangkas dan bertenaga. Pada mode ini seolah melepas jeratan ECU dalam membatasi gerak mobil. Respons berkendara lincah didapat.

Apalagi saat mobil melibas jalan bebas hambatan atau di medan berliku. Namun demi mengimbangi performa itu, pabrikan membekali sejumlah perangkat bantuan

Kata Suzuki, Swace menawarkan kenyamanan berkendara, pengendalian stabil juga responsif. Sebab rancangan pusat gravitasi rendah dan suspensi disetel dengan baik.

Melansir dari laman Sbobet Casino Desain kap mesin maupun penempatan baterai hybrid di bawah jok belakang, membantu mengurangi gaya tarik bumi pada mobil. Jadi saat mobil melesat kencang di tikungan, cenderung minim body roll.

Tak hanya itu, suspensi depan MacPherson strut dan double wishbone di belakang turut membantu stabilitas handling.

Untuk akomodasi berkendara, Anda bisa memilih tiga mode berkendara sesuai dengan preferensi atau kebutuhan mengemudi.

Pertama Normal. Mobil memberikan keseimbangan optimal antara kenyamanan berkendara, stabilitas dan penghematan bahan bakar. Cocok bagi mobilitas harian.

Kedua tersedia Eco. Sistem menolong pengemudi berakselerasi lebih santai. Fokusnya irit bahan bakar melalui respons throttle yang lebih bertahap dan penggunaan AC diminimalisasi. Pas digunakan selama mengemudi di kemacetan kota (stop-and-go).

Kiriman serupa