Alasan Asus Zenfone 7 Pro Cocok untuk Konten Kreator

Alasan Asus Zenfone 7 Pro Cocok untuk Konten Kreator

Alasan Asus Zenfone 7 Pro Cocok untuk Konten Kreator – Asus Zenfone 7 Pro merupakan salah satu varian high-end terbaru dari Asus yang mengusung penggunaan spesifikasi kelas tinggi, dan sebagai upaya Asus untuk melakukan inovasi di setiap produknya rupanya produk dari Asus ini memiliki market positioning yang berkaitan dengan trend profesi konten kreator.

Melansir dari https://testyfesty.com/ Berkaitan dengan hal tersebut, pada kesempatan kali ini penulis akan memberikan rekomendasi mengenai 5 alasan Asus Zenfone 7 Pro cocok untuk konten kreator. Lantas bagaimana ulasan lengkapnya? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan di bawah ini.

1. Memiliki konfigurasi layar dengan spesifikasi mumpuni

Untuk sebuah smartphone yang digunakan untuk aktivitas produksi konten, maka smartphone tersebut dituntut untuk memiliki sebuah layar dengan konfigurasi yang memadai untuk kebutuhan produksi konten. Dan sebagai upaya Asus untuk memenuhi kebutuhan ini, Asus Zenfone 7 Pro hadir dengan konsep layar full display dengan luas sebesar 6.6 inci yang diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 6.

Dan sebagai teknologi yang mendukung aktivitas produksi konten, smartphone ini memiliki dukungan teknologi layar HDR10+ dengan angka refresh rate sebesar 90Hz, serta memiliki tingkat kecerahan layar sebesar 700 nits.

2. Memiliki memori internal berkapasitas besar

Untuk menunjang aktivitas yang berkaitan dengan konten kreator, tentu sebuah perangkat smartphone dituntut untuk bisa memiliki media penyimpanan berkapasitas besar. Asus Zenfone 7 Pro sebagai perangkat yang cocok untuk aktivitas produksi konten, rupanya hadir dengan memori internal berkapasitas 256GB.

Dengan kapasitas tersebut, artinya smartphone ini memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas besar yang siap digunakan untuk menyimpan berbagai data seperti foto maupun video.

3. Memiliki kapasitas memori RAM yang besar

Untuk menunjang aktivitas editing, terkadang kita membutuhkan beberapa aplikasi yang dijalankan secara bersamaan. Untuk itu memori RAM memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang aktivitas ini. Dan sebagai upaya Asus untuk memenuhi kebutuhan ini Asus Zenfone 7 Pro hadir dengan konfigurasi memori RAM berkapasitas 8GB yang di klaim mampu menopang segala aktiivtas multitasking yang mungkin terjadi selama aktivitas produksi konten.

4. Hadir dengan konfigurasi kamera yang sangat mumpuni

Bicara ke sektor kamera, Asus Zenfone 7 Pro hadir dengan konsep kamera motorized yang bisa diputar untuk dijadikan kamera depan dan belakang. Adapun spesifikasi triple kamera yang disuguhkan oleh perangkat ini meliputi:

– 64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF, OIS;
– 8 MP, f/2.4, 80mm (telephoto), PDAF, OIS, 3x optical zoom;
– 12 MP, f/2.2, 113˚, 17mm (ultrawide), 1/2.55″, 1.4µm, dual pixel PDAF;

Dan sebagai upaya untuk memaksimalkan aktivitas videografi yang continue. Smartphone ini juga memiliki dukungan format perekaman video dengan resolusi 8K 30fps.

5. Memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup besar

Saat melakukan aktivitas perekaman video atau pengambilan gambar. Tentunya kita dituntut untuk memiliki sebuah perangkat dengan tingkat ketahanan daya baterai yang lama. Untuk itu, Asus Zenfone 7 Pro hadir dengan konfigurasi baterai tanam berkapasitas 5000 mAh yang dipadukan dengan teknologi Fast charging 30W.

Dengan demikian, tentunya kita tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat melakukan aktivitas produksi konten. Di samping itu, kita juga tidak perlu menunggu waktu lama hanya untuk melakukan pengisian daya baterai hingga terisi penuh.

Kiriman serupa