Alasan DFSK Hanya Menjual Mobil SUV

Alasan DFSK Hanya Menjual Mobil SUV

Alasan DFSK Hanya Menjual Mobil SUV – Beberapa tahun belakangan, SUV sudah mulai menjadi tren di tengah konsumen otomotif Indonesia. Konsumen selalu antusias melirik model-model SUV yang ada di pasar, sementara produsen berlomba-lomba merilis SUV baru untuk pasar yang tengah menggeliat ini. Bisa jadi, tren SUV dunialah yang menularkan virus ini bagi konsumen dalam negeri. Dan jika dilihat tren-tren otomotif tahun-tahun sebelumnya, hal tersebut adalah hal yang lumrah.

Dua tahun silam, KBB/Autotrader pernah mengadakan studi sehubungan dengan industri otomotif dan konsumen di Amerika. Hasilnya, dikatakan bahwa Generasi Z yang lahir tahun 1995 hingga seterusnya, kini sudah memasuki usia yang diperbolehkan hukum untuk mengendarai mobil. Nah, rupanya Generasi Z ini maunya mobil yang tangguh, bertampang garang, sehingga terlihat keren saat dikendarai.

Diprediksi, ke depannya nanti, tren SUV dunia akan terus bergulir. Tidak sedikit pula yang meramalkan bahwa SUV perlahan-lahan akan menyingkirkan denominasi jenis-jenis lain seperti sedan ataupun hatchback. Kalau pasar global saja sudah berkiblat ke SUV, tinggal tunggu waktu untuk pasar Indonesia sampai di titik yang sama.

PT Sokonindo Automobile DFSK resmi meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Glory i-Auto pada Rabu.

SUV Glory i-Auto ini menjadi menjadi SUV kelima dari lini Glory. Gak heran jika kemudian muncul pertanyaan kenapa DFSK selalus bermain SUV.

DFSK memiliki 99 jaringan dealer resmi

Arviane mengatakan sejauh ini DFSK memiliki 99 jaringan resmi yang sudah beroperasi dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Lewat konferensi pers Glory i-Auto, DFSK mengatakan akan terus menambah jaringan dealer ke depannya. So, jangan khawatir kalau mau beli produk DFSK gengs.

DFSK memasang target jadi SUV Expert di Indonesia

Sejak awal DFSK masuk ke Indonesia pada tahun 2017 lalu, perusahaan mobil asal China ini sudah memasang strategi untuk jadi SUV Expert di Indonesia.

DFSK berfokus menghadirkan berbagai jenis SUV disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, oleh karena itu di segmen kendaraan penumpang, DFSK mencoba fokus pada pengembangan SUV dan pemasaran di Indonesia.

“Untuk itu di segmen mobil penumpang kami mencoba fokus mengembangkan pasar SUV di Indonesia dengan berbagai kendaraan yang kami tawarkan,”kata PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane.

DFSK ikut GIIAS 2020 di BSD City

Mendekati ajang otomotif bergengsi GIIAS 2020, DFSK masih merahasiakan produk yang akan dipamerkan nantinya.

“Kami belum bisa membicarakan hal ini karena masih dalam tahapan diskusi internal. Jadi mohon bersabar, nanti kalau ada perkembangan maka akan kami diberitahukan,” tutup Arviane.

Kiriman serupa