Service Kendaraan

BMW Astra Sediakan Layanan Test Drive dan Service Kendaraan dari Rumah

Service Kendaraan – BMW Astra terus mendukung pemerintah untuk mengajak masyarakat agar DOWNLOAD IDNPOKER VERSI BARU #dirumahaja. Karena itu, BMW Astra mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya agar tidak lagi keluar rumah untuk segala keperluan yang berkaitan dengan kendaraannya.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo mengaku prihatin dengan kondisi saat ini. Tapi, pihaknya tetap harus mendukung upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus disease (Covid-19) inii.

“Karenanya, bagi sebagian masyarakat ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan. Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” ujarnya dalam rilisnya, Selasa (7/4/2020).

Baca juga : Panaskan Mesin Mobil Selama WFH Jangan Diam di Tempat

Dalam program ini BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun untuk pembelian unit BMW selama April 2020.

Mereka juga menyiapkan kendaraan test drive atau show unit ke rumah dengan menghubungi WhatsApp BMW Astra.

“Untuk perawatan mobil, BMW Astra menyediakan Mobile Service dan gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI sampai dengan 20 Mei 2020, untuk penjadwalan dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4,” tambah Teg

Teguh menjelaskan, setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban dan 5 tahun keanggotaan Astra World dengan bantuan darurat 24 jam.

Sumber : Duta.co

Kiriman serupa