Bus Mewah Termahal di Dunia dengan Fasilitas Kamar & Lounge

Bus Mewah Termahal di Dunia dengan Fasilitas Kamar & Lounge

Bus Mewah Termahal di Dunia dengan Fasilitas Kamar & Lounge,- Berpergian menggunakan bus yang memiliki fasiltias layaknya hotel berbintang lima sedang menjadi tren di dunia. Cara berwisata seperti ini semakin diminati sebagai alternatif cara berlibur konvensional yang menggunakan pesawat atau kereta.

Produsen automotif dan karoseri pun semakin kreatif membuat desain bus yang bisa mengakomodasi kebutuhan konsemen tingkat atas. Desain interiornya dibuat tidak hanya nyaman ditinggali, namun juga mewah. Para produsen harus kreatif mendesain ruang yang sempit di bus sehingga menjadi tempat tinggal di mana penghuninya bisa melakukan semua aktivitas sehari-hari.

Berikut lima bus dengan fasilitas paling mewah:

1. Marchi Mobile EleMMent Palazzo

Bus Mewah Layaknya Sebuah Rumah - Edward Bastian - Medium

Dari luar saja, bus ini sudah terlihat menarik. Desainnya sangat futuristis. Kaca depannya terlihat seperti pesawat ruang angkasa ketimbang bus. Interiornya sudah jelas dilengkapi dengan kamar tidur, dapur, dan kamar mandi. Semuanya dibuat dari bahan berkelas serta dilengkapi dengan perabotan mewah yang mendukung konsep minimalis di kabin.

Menariknya, pemilik bisa menikmati suasana langit di malam hari di atas dek bus, layaknya kapal pesiar. Sementara untuk menikmati suasana liburan di alam atau outdoor, di samping bus terdapat kanopi yang bisa di-setting menutupi hingga enam meter. Di samping bus juga terdapat televisi 40 inci yang didesain tahan dengan berbagai cuaca.

Bus ini dijual dengan harga USD3 juta atau sekira Rp40 miliar (kurs USD1= Rp13.035).

2. Featherlite Vantare Platinum Plus

Bus Featherlite Vantare Platinum Plus | GAET.co.id | GAET OTOMOTIF

Bus ini sangat menarik bukan karena desainnya, tapi memiliki kelebihan karena dapat menampung satu supercar di bagian bawah.

Diproduksi oleh Featherlite Coaches yang berbasis di Suffolk, Virginia, Amerika Serikat, lantai interior mobil dilapis marmer, patung-patung, kristal Swarovski, ruang pakaian dengan marmer Inca, bahan kulit dari Italia, beberapa perabot dari tembaga, dan lainnya. Ada pula treadmill agar penumpang tetap bisa menjaga kebugaran. Jangan khawatir alat itu akan memakan tempat karena bisa dibongkar pasang dan disembunyikan di dinding bus.

Bus ini dijual dengan harga USD2,5 juta atau sekira Rp32,5 miliar.

3. Prevost H3-45 VIP Model 2015

5 Bus dengan Fasilitas Termewah di Dunia | jadiberita.com

Tampangnya sederhana, namun bus yang menggunakan basis model Volvo ini bisa di-custom sesuai keinginan pemesannya. Untuk membuat kesan roomy, sisi kanan dan kiri bus bisa di-setting menonjol ke luar. Ruang bagian itu dimanfaatkan untuk meletakkan perabot interior bus.

Perlengkapan standar layaknya kamar di hotel sudah termasuk di dalamnya, seperti lantai marmer, furnitur dari kayu berkualtias, sofa berbalut kulit mewah, dan lainnya. Hal yang menonjol dari mobil ini adalah fitur-fitur keselamatan, layaknya standar produk Volvo.

Bus dengan tiga as ini dibanderol USD1,6 juta atau sekira Rp21 miliar.

4. Foretravel IH-45 Luxury Motor Coach Model 2015

2015 Foretravel Motorcoach IH-45 Luxury Motor Coach MHS Custom ...

Bus ini tidak kalah mewahnya. Secara interior, desainnya tidak jauh berbeda dengan Prevost H3-H5. Kesan mewah sangat kentara dari penggunaan marmer dan aksen kayu di beberapa bagian. Dinding bus menggunakan lampu warna-warni. Secara keseluruhan desain interiornya lebih terkesan seperti lounge ketimbang kamar mewah.

Bus ini dibanderol USD1,3 juta atau sekira Rp17 miliar.

5. Country Coach Prevost Model 2014

Ini Bus Paling Mahal di Dunia (part I)

Satu lagi produk dari Prevost adalah bus dengan ruang lebar dan nyaman. Interior bus didominasi sofa, bangku layaknya di kafe, serta dapur. Cocok bagi yang ingin menjamu para tamu istimewa. Interiornya didominasi bahan marmer dan akses kayu berwarna cerah.

Bus ini dibanderol USD1 juta atau sekira Rp13 miliar.

Kiriman serupa