Cara Melihat IG Story Teman Diam-diam Stalking Aman

Cara Melihat IG Story Teman Diam-diam Stalking Aman

Cara Melihat IG Story Teman Diam-diam Stalking Aman – Salah satu hal yang tak disukai pengguna Instagram adalah platform tersebut selalu menampilkan siapa saja orang yang menonton Instagram Story. Fitur ini mungkin berguna untuk pengunggah story, namun tidak untuk pengguna lain. Khususnya orang-orang yang ingin stalking tanpa ketahuan.

Namun ternyata ada cara dan trik tersendiri untuk melihat Instagram Story orang lain tanpa ketahuan, lho. Yuk, simak langkah-langkahnya berikut ini!

1. Melalui situs Stories IG

Cara pertama untuk melihat story orang lain tanpa ketahuan adalah dengan menggunakan situs bernama Stories IG. Kamu hanya perlu mampir ke link ini, https://storiesig.com/. Kemudian masukkan username akun yang ingin kamu lihat.

Laman tersebut akan menunjukkan berapa banyak story yang dibuat oleh akun yang bersangkutan, lengkap beserta dengan tanggal dan waktu pembuatannya. Tersedia pula pilihan untuk mengunduh story tersebut.

2. Melalui situs Story Insta

Situs berikutnya yang bisa kamu coba adalah Story Insta (https://www.storyinsta.com/). Cara penggunaannya pun sangat sederhana. Kamu hanya perlu memasukkan username kemudian klik Enter. Setelah itu, pilih akun mana yang ingin kamu lihat.

Story Insta akan menampilkan story akun tersebut secara lengkap dan berurutan. Seperti situs sebelumnya, kamu bahkan bisa mengunduh gambar atau video yang ditampilkan dalam kualitas HD, lho.

3. Pasang extension IG Stories for Instagram di Google Chrome

Berikutnya, jika kamu menggunakan PC atau laptop, kamu bisa memanfaatkan extension yang tersedia secara gratis untuk Google Chrome. Berikut ini caranya:

-Carilah extension bernama IG Stories for Instagram di Chrome Web Store;
-Klik Add to Chrome;
-Setelah extension terpasang, pin ke menu utama agar kamu mudah untuk menggunakannya;
-Klik extension tersebut kemudian klik Go to IG Stories;
-Kamu akan masuk ke laman khusus untuk melihat story orang lain;
-Setelahnya, masukkan username akun yang ingin kamu lihat, kemudian klik ikon mata di samping akun tersebut.

4. Trik melihat Instagram Story melalui aplikasi tanpa ketahuan

Nah, trik yang satu ini bisa kamu terapkan secara langsung melalui aplikasi Instagram. Caranya adalah dengan membuka story teman yang tepat berada di sebelah orang yang menjadi target stalking kamu. Berikut ini cara melakukannya:

-Coba perhatikan gambar di atas, misalnya kamu ingin melihat story milik hmns.id (gambar sebelah kiri);
-Yang perlu kamu lakukan adalah membuka story milik hedyclothing yang ada di sampingnya;
-Setelah terbuka, geser story tersebut ke arah akun yang kamu targetkan secara perlahan, jangan sampai terlepas.
-Kamu pun bisa mengintip apa yang diunggah hmns.id tanpa secara langsung membuka story mereka. Namun perlu diingat, jangan sampai kamu membuka story tersebut terlalu lebar agar views tidak masuk ke notifikasi akun tersebut.

5. Intip Instagram Story melalui preview di timeline

Tahukah kamu bahwa terkadang Instagram memberikan preview story teman-temanmu di timeline? Tampilannya persis seperti gambar di atas. Jika ada preview tersebut, kamu setidaknya bisa mengintip apa yang diunggah oleh orang lain, asal jangan diketuk, ya!

Untuk mencarinya, kamu perlu scroll timeline Instagram hingga menemukan tab berjudul Recent Stories. Namun perlu diketahui bahwa preview ini tidak selalu muncul. Jika kamu beruntung kamu akan menemukannya namun jika tidak, artinya kamu terpaksa harus membuka story temanmu.

Kiriman serupa