Dispensasi Garansi Dari Daihatsu

Daihatsu Beri Dispensasi Garansi Selama PSBB

Dispensasi Garansi Dari Daihatsu – Pemerintah memperluas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka memutus masa rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Mendukung kebijakan PSBB, Daihatsu menghentikan sementara produksi dan operasional layanan servis.

Bagi pemilik mobil Daihatsu yang garansinya habis di masa PSBB, Daihatsu memberikan solusi dan dispensasi berupa perpanjangan warranty atau garansi.

Dispensasi ini khusus diberikan bagi pemilik mobil Daihatsu yang habis masa garansi pada periode PSBB, yakni April-Mei 2020

Baca juga :  Cara Merawat Powersteering, Biar Beban Hidup Gak Semakin Berat

Caranya ialah pelanggan dapat melakukan booking service atau menghubungi bengkel resmi Daihatsu langganan, serta menginformasikan kendala teknis yang dihadapi.

Perbaikan dan servis unit akan dilakukan pada waktu yang aman atau setelah masa PSBB berakhir.

Dispensasi Garansi Dari Daihatsu selama masa PSBB berlangsung

Executive Coordinator Technical Service Division Pt Astra Daihatsu Motor (ADM), Bambang Supriyadi mengatakan bahwa Daihatsu ingin mengutamakan kepuasan dan ketenangan pelanggan selama pandemi Covid-19, khususnya untuk aturan PSBB.

“Kami menyadari garansi kendaraan merupakan hal yang penting bagi pelanggan. Dengan adanya dispensasi ini, pelanggan tetap mendapatkan haknya berupa garansi kendaraan di masa PSBB ini,” tutur Bambang Supriyadi, Selasa (21/04/2020).

Daihatsu akan terus melakukan update untuk dispensasi perpanjangan warranty berdasarkan perkembangan siuasi terkini, sesuai penerapan PSBB yang di tetapkan oleh pemerintah di wilayah masing – masing.

Sumber : Tribunnews.com

Kiriman serupa