Fitur di Wuling Confero Diklaim Sesuao Kebutuhan Konsumen di Indonesia

Fitur di Wuling Confero Diklaim Sesuao Kebutuhan Konsumen di Indonesia

Fitur Wuling Confero – Wuling Confero merupakan model yang bermain di segmen multi guna bawah (low multi purpose vehicle/ LMPV) di pasar otomotif Indonesia. LMPV berpenggerak roda belakang ini dibekali sejumlah fitur terkini, sabung ayam online s128 dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Danang Wiratmoko, Product Planning SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) menjelaskan, Confero memiliki banyak fitur yang tentunya telah disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Penyempurnaan ini dilakukan karena disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen di Indonesia,” ucap Danang beberapa waktu lalu di Jakarta.

Danang menjelaskan, model yang diluncurkan pada Agustus 2017 itu dipasarkan dalam empat varian, yakni Confero Double Blower, Confero S 1.5C Lux, Confero S 1.5L Lux+, dan Confero S ACT.

Baca juga: Jangan Sembarangan Ubah Ukuran Pelek Mobil, Ada Aturannya loh!

Selain itu, Confero juga memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 5 percepatan untuk tipe Confero Double Blower, 1.5C, dan 1.5L, dan manual 6 percepatan dengan e-Clutch untuk tipe ACT.

Berbicara mengenai fitur, Confero juga dibekali dengan beragam fitur lengkap,meliputi Head Unit Touchscreen 8”, Luxury Meter Cluster, Audio Control and Answering Call Button, dan USB Charging until 3rd Row.

Selanjutnya, Rear Parking Camera, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), sistem pengereman ABS & EBD, Dual SRS Airbag, ISOFIX, Immobilizer, dan Anti-Theft Alarm.

Produsen otomotif asal China itu juga menawarkan kenyamanan pada kabin Confero yang lapang hingga baris ketiga. Wuling pun menghadirkan beberapa fitur tambahan, yaitu Electric Adjustable Foldable Mirror, sampai dengan Emergency Stop Signal (ESS).

Terdapat lima pilihan warna untuk seri Confero, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Sumber: Kompas.com

Kiriman serupa