Garangnya ATV Viar Razor 250, Mampu loncat Dari Ketinggian 2 Meter

Garangnya ATV Viar Razor 250, Mampu loncat Dari Ketinggian 2 Meter

Garangnya ATV Viar Razor 250, Mampu loncat Dari Ketinggian 2 Meter – Cakbro, bubro….sampeyan tahu Viar Razor?. ATV yang sudah IWB pernah bahas diartikel lawas ini sepertinya cukup laris. Seperti Viar Razor 250cc SUT ini contohnya. Yang cukup mengejutkan, IWB mendapatkan informasi bahwa ATV Razor 250 ini dibekali Casting wheel Rear & front dengan kualitas standart mobil sehingga diklaim mampu untuk lompat sampai ketinggian 2 meter. Sadizzzzz !!!….

Secara fisik dijamin sampeyan akan ngiler ngeliatnya. ATV Razor 250 SUT (Sport Utility) ini tampak gagah dan macho habis. Mengusung mesin murni 223cc satu silinder, ATV Viar ini memiliki berat 164 kg dan muntahan power hingga 12 KW atau setara dengan 16 HP@7500 RPM dan torsi 18 Nm@5500 RPM. Secara umum kita akan melihat dimensi gambot dimana lebar body 1102 mm dan panjang 1650 mm….

Yang membuatnya istimewa, Viar Razor 250 SUT dibekali GC (Ground clearance yang cukup tinggi). Yup…jarak terendah dari tanah 95 mm dan jelas kendaraan ini bakal tangguh melibas segala medan. Lawong emang untuk berlumpur ria. Apalagi dari info yang masuk…..kaki-kaki Razor ini mampu menahan beban lompatan hingga 2 meter. So…sampeyan bisa melompati jurang terjal dengan ketinggian seperti yang IWB sebutkan….

Last….Razor 250 SUT ini sebenarnya sudah dipasarkan oleh Viar secara nasional. Jadi statusnya nggak baru atau akan rilis. Justru wis dirilis dengan harga Jabetabek kisaran 27 jutaan. Menurut kang Frangky Osmond dedengkot Viar, Razor 250 SUT cukup laris dan banyak dipesan untuk membantu operasional kebun kelapa sawit atau pertambangan luar Jawa.

Rencananya ATV yang satu ini bakal dibandrol dengan harga kisaran Rp 27 jutaan sebagai pelengkap dari lineup ATV yang sudah ada seperti Viar Razor 100 SP, Viar Razor 150 UT, dan Viar Razor 150 SP. Dengan kemunculan Viar Razor 250 SUT ini terlihat jelas kalau Viar berupaya menggarap segmen-segmen yang masih kosong atau digarap dengan baik oleh brand-brand besar asal Jepang. Sukses dengan motor niaga, mereka merambah ke motor trail. Sekarang mereka kembali serius menggarap ATV!!

Kiriman serupa