Harley Davidson Siapkan Teknologi Self-Balancing

Harley Davidson Siapkan Teknologi Self-Balancing

Harley Davidson Siapkan Teknologi Self-Balancing – Harley-Davidson kelas berat bukan masalah baru di masa depan. produsen moge Amerika Serikat sedang mempersiapkan teknologi self-balancing membuat motor lebih mudah untuk naik.

Dikutip Visordown, Harley-Davidson telah mematenkan teknologi baru yang memungkinkan sepeda untuk menjadi lebih seimbang. Teknologi terbaru dari Harley-Davidson, yang disambut pecinta sistem gyroscopic ini moge, berdasarkan pekerjaan.

Sistem ini akan membantu pengendara sepeda untuk menyeimbangkan kendaraan terutama saat berkendara pada kecepatan rendah. Karena, seperti yang sudah diketahui, dimensi dari Harley sering dipakai ketika sepeda motor hard drive. Teknologi baru ini akan memungkinkan keseimbangan untuk menstabilkan mesin.

Giroskop membantu menyeimbangkan mesin ditempatkan pada gimbal, yang di bawah kondisi mengemudi normal akan bergerak bebas di dua sumbu. Kemudian, alat ini akan dimasukkan ke dalam sebuah kotak yang ditempatkan di bagian belakang sepeda motor.

Meskipun tidak ada rincian diungkapkan, teknologi Harley-Davidson pasti akan berbeda dari teknologi Gyro mekanik yang telah disembunyikan di sebuah sepeda motor IMU (motor listrik Harley-Davidson).

Disebutkan, teknologi self-balancing secara otomatis diaktifkan ketika mesin dilakukan dalam kisaran 5 km / jam. Dalam keadaan ini, giroskop akan mencari keseimbangan yang memungkinkan pengemudi untuk mengontrol sepeda.

Sementara itu, saat mesin mengemudi pada kecepatan yang lebih tinggi, giroskop akan berhenti bekerja sehingga mesin dapat normal dikendalikan.

Kiriman serupa