Mobil Klasik Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Terjual Rp17,2 Miliar

Mobil Klasik Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Terjual Rp17,2 Miliar

Mobil Klasik Mercedes-Benz 300 SL Gullwing Terjual Rp17,2 Miliar – Resmi dijual dengan sistem lelang, Mercedes-Benz 300 SL Gullwing berhasil terjual di angka $ 1.152.000 atau setara dengan Rp17,2 miliar.

Seperti dilansir Daftar Live22 , Selasa (29/9/2020), mobil lawas buatan tahun 1957 tersebut, berhasil menarik perhatian setelah Bring A Trailer memasukannya sebagai salah satu kendaraan yang dilelang pertengahan September lalu.

Memiliki sejarah yang panjang, mobil ini awalnya digunakan oleh konsumen di Belgia hingga tahun 1981. Setelah itu, mobil ini akhirnya menghabiskan waktu selama 22 tahun di Inggris, sebelum akhirnya diimpor ke Kanada.

Pada tahun 2014 hingga 2016, mobil ini mendapatkan perbaikan secara menyeluruh. Pada bagian bodi, mobil ini mendapatkan warna blaugrau.

Masuk ke dalam interior, Mercedes-Benz 300 SL Gullwing dilapisi penutup kain kotak-kotak berwarna biru dan abu-abu di bagian jok penumpang. Selain itu, terdapat pula warna biru di atas sandaran kursi, panel pintu, kusen, dan bagian tengah interior mobil.

Mesin

Pada bagian jantung pacu, mobil ini dibenamkan mesin enam silinder 3,0 liter. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual empat kecepatan.

Saat pengumuman lelang, Mercedes-Benz 300 SL telah menarik tawaran hingga $ 1 juta atau setara dengan 14,8 miliar. Setelah tujuh hari, mobil tersebut akhirnya terjual di angka $ 1.152.000 atau setara dengan Rp17,2 miliar.

Meski sudah terjual, tak diketahui secara pasti siapa pemilik mobil pabrikan Jerman tersebut.

Viral Pria Jual Kopi Pakai Mobil Mercy, Warganet: Yang Beli Pakai Motor

Publik, khususnya para pengguna jejaring Instagram diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan penjual kopi menjajakan dagangannya dengan mobil mewah.

Umumnya penjual kopi akan membuka kedai atau kopi shop. Namun, berbeda dengan penjual kopi satu ini.

Untuk menarik perhatian publik agar membeli produk yang dijualnya, tak tanggung-tanggung, seorang pria tampak menjual kopi buatannya menggunakan mobil Mercedes-Benz SLK 250.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dramaojol.id, terlihat mobil mewah bewarna merah yang diparkir di pinggir jalan tersebut menawarkan kopi dengan varian rasa dan kemasan unik yang juga disertakan bunga dan cokelat.

Kiriman serupa