Peluncuran Innova Terbaru Makin Dekat Diskon Model Lawas Bertebaran

Peluncuran Innova Terbaru Makin Dekat Diskon Model Lawas Bertebaran

Peluncuran Innova Terbaru Makin Dekat Diskon Model Lawas Bertebaran – Setelah informasi kemunculan Fortuner baru dalam waktu dekat, PT Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya juga akan segera meluncurkan Kijang Innova untuk pasar otomotif Tanah Air.

Bukan hanya kabar burung, foto-foto yang menunjukan model baru dari Toyota Innova facelift sudah beredar luas di dunia maya.

Senada dengan hal tersebut, beberapa dealer di wilayah Jakarta juga memberikan penawaran menarik mobil di segmen MPV ini.

Salah seorang tenaga penjual yang enggan disebutan identitasnya menyebut, diskon yang diberikan untuk Kijang Innova mencapai Rp 25 juta.

“Ada potongan harga untuk Kijang Innova. Kalau memang benar-benar berminat, diskon yang diberikan Rp 25 juta. Tapi kalau sudah SPK nanti kita ajukan lebih besar,” katanya.

Melansir Sbobet Casino Saat disinggung terkait ketersediaan unit, tenaga penjual yang sama mengaku, hampir seluruh varian yang dijual saat ini tersedia. Konsumen hanya perlu memilih varian yang diinginkan dan warna.

“Untuk yang TRD Sportivo diskonnya itu sama Rp25 juta juga. Calon konsumen hanya perlu memberitahu saja mau yang mana dan warnanya apa saja,” ujarnya.

Kijang Innova TRD Sportivo

Sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited untuk merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Dilengkapi filter udara, mobil ini diklaim mampu membuat kondisi kabin lebih baik. Memiliki ukuran removable particle PM 2.5 or less, udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil.

Bagian depannya, terlihat jelas jika grill mengalami penyegaran, dengan balutan warna hitam glossy dan aksen krom. Selain itu, bentuknya juga mengikuti lampu utama dengan garnish di sisi bawah.

Bumpernya juga berubah, dan terlihat lebih agresif, dengan lampu sein di sisi kanan dan kiri, serta foglamp di bawahnya.

Sisi samping sepertinya tidak ada yang berubah, dengan kaki-kaki yang kini mengadopsi pelek model palang dengan dual tone. Jelas, penampilan tersebut, membuat Toyota Innova ini lebih bergaya dibanding sebelumnya.

Sementara buritan, tidak ada ubahan yang berarti, dan masih mempertahankan bentuk lampu rem dan bumper yang lama.

Kiriman serupa