Sepeda Motor Terbaik Bulan Juni 2020

Sepeda Motor Terbaik Bulan Juli 2020

Sepeda Motor Terbaik Bulan Juli 2020, – Penjualan sepeda motor mengalami penurunan yang signifikan karena terdampak COVID-19. Daftar Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) terbaru menunjukkan penjualan kendaraan roda dua pada Juli 2020 mencapai 21.851 unit, menurun 82 persen dibandingkan bulan sebelumnya sebesar 123.782 unit. Namun masa New Normal diharapkan terjadi pergerakan tumbuhnya ekonomi di Indonesia, termasuk membaiknya sektor otomotif.

Seiring datangnya bulan yang baru dan harapan yang lebih baik, sepeda motor masih menjadi kendaraan bermotor favorit bagi masyarakat di tanah air. Penjualan sepeda motor yang sempat surut kembali menggeliat, meski ditopang dengan penjualan secara online maupun offline. Dan, Indonesia masih saja menjadi panutan bagi netizen yang ingin mendapatkan informasi terbaik saat ini.

Untuk Saat ini sepeda motor bertipe skuter matik, SportBike, dan juga sepeda motor bebek masih menjadi sepeda motor terfavorit. Untuk setiap bulannya Indonesia selalu menghadirkan informasi terbaru sepeda motor terbaik. Semua sepeda motor terbaik dan terpopuler ini merupakan daftar sepeda motor paling diminati di sepanjang Juli 2020 lalu.

Berikut daftar sepeda motor terbaik Juli 2020.

Yamaha NMAX

Yamaha NMAX berhasil mengembalikan posisinya sebagai posisi pertama di jajaran sepeda motor terbaik Juli 2020, setelah bulan sebelumnya ada di peringkat ke-2. Meski harganya lebih premium dibandingkan dengan skuter lainnya, namun Yamaha NMAX masih saja menjadi idola para konsumen di Indonesia.

Yamaha NMAX 155 standar dinilai dengan harga Rp 28,7 juta. Dan Yamaha NMAX 155 ABS. Bedanya ada pada fitur Anti-lock Braking System (ABS). Tampang Yamaha NMAX cukup gagah dengan desain bongsor dan gagah dengan tenaga mantap, juga dukungan teknologi Blue Core.

Skutik premium ini juga nyaman digunakan untuk berkendara jauh, berkat ruang kaki cukup luas. Semakin mantap dengan fitur inverted LCD digital speedometer, Multi Information Display (MID), dan suspensi belakang tabung warna emas. Mesinnya juga tangguh dan berkelas. Yamaha NMAX mengandalkan mesin 155 cc, VVA, 4-stroke berpendingin cairan, SOHC, single silinder dengan power hingga 11,1 kW dan torsi puncak 14,4 Nm.

Honda BeAT eSP

Posisi Honda BeAT eSP yang bulan sebelumnya bertengger di posisi puncak kini harus tersingkir ke posisi ke-2 di posisi sepeda motor terbaik Juli 2020. Tapi tetap saja Honda BeAT eSP telah membuktikan dirinya sebagai sepeda motor terbaik. Dan terpopuler yang banyak disukai oleh kaum muda saat ini.

Hemat BBM dengan tingkat konsumsi bahan bakar 1 liter yang bisa berlari hingga jarak 59 km berkat teknologi Fuel Injection. Honda BeAT eSP dibekali mesin PGM-FI terbaru 110 cc eSP dengan power 8,68 PS dan torsi 9,01 Nm dengan genjotan tenaga mantap.

Honda juga memasang fitur canggih seperti Parking Brake Lock supaya menghindari motor loncat saat dihidupkan, Eco Indicator dan juga fitur kombinasi panel feter digital dan analog pada Honda BeAT eSP. Fitur Combi Brake System (CBS) untuk kestabilan ban depan dan belakang saat direm mendadak juga dimiliki Honda BeAT eSP.

Kaya fitur canggih lainnya seperti, Key Shutter, Double Inner, velg sporty dengan ban tubeless, bagasi 11 liter, side stand switch, dan banyak lagi. Honda BeAT eSP memiliki harga bersahabat.

Honda ADV150

Honda ADV150 naik tipis 1 peringkat, dari posisi ke-4 ke posisi ke-3 di posisi sepeda motor terbaik Juli 2020. Ini telah membuktikan Honda ADV150 menjadi sebagai salah satu sepeda motor terpopuler dan terbaik saat ini. Honda ADV150 dikenal sebagai sepeda motor off-roads yang handal untuk menyusuri medan off-road berkat dilekatkannya suspensi sepeda motor ekstrim.

Kinerjanya juga tangguh, Honda ADV150 mengandalkan dukungan mesin 150 cc dengan pendingin cairan, eSP dengan pembakaran injeksi PGM-FI. Miliki desainnya ganas, sporty dan gagah, yang PT AHM menyebu Honda ADV150 sebagai skutik dengan karakter penjelajah.

Honda juga menyematkan tampilan canggih dengan lampu depan LED lengkap berpadu sistem DRL modern di Honda ADV150. Sedangkan di bagian belakang memiliki lampu belakang dan lampu sein LED, dengan sepatbor belakang dengan desain mirip moge. Kami merekomendasikannya untuk Anda!

Kawasaki W175 CAFE

Dari posisi ke-7 berhasil naik ke posisi ke-4 semakin mengukuhkan Kawasaki W175 CAFE sebagai sepeda motor terpopuler di jajaran sepeda motor terbaik Juli 2020, Kawasaki W175 CAFE memiliki desain yang cocok digunakan oleh orang Indonesia dan orang Asia lainnya.

Kawasaki W175 CAFE MY 2020 yang menjadi generasi terbaru dibekali dengan warna baru lebih segar, Black, Orange, dan Silver. Perlu diketahui, Kawasaki W175 CAFE merupakan sepeda motor jenis cafe retro dan klasik, yang baru dirilis pada 2019 lalu.

Kawasaki W175 ini tidak banyak berubah desainnya, demikian juga dengan mesinnya tidak berubah. Kawasaki W175 CAFE masih mengandalkan mesin 1-silinder dengan kubikasi 177 cc SOHC, dilengkapi pendingin udara dan transmisi manual 5 percepatan. Sepeda motor ini masih menggunakan pengabutan bahan bahan karburator atau belum injeksi. Kami merekomendasikannya!

Yamaha LEXi

Yamaha LEXi juga berhasil menembus daftar sepeda motor terbaik Juli 2020. LEXi mengisi posisi ke-5 yang membuatnya menjadi salah satu sepeda motor terpopuler saat ini. Skuter matik dengan bodi bongsor ini banyak melintas di jalan-jalan kota besar di Indonesia.

Meski demikina Yamaha LEXi memiliki harga lebih premium dibandingkan skuter entry level. Pertama meluncur di Indonesia pada awal 2018, Yamaha LEXi langsung menarik minat penggemar otomotof di tanah air. Pembalap MotoGP, Valentina Rossi dan Maveric Vinales turut andil mempopulerkan skuter ini.

Yamaha LEXi menawarkan kenyamanan berkendara, termasuk fitur berlimpah, konsusi bahan bakar irut, dan performa tangguh di kelasnya. Sebagai salah satu skuter terbaik dan terpopuler di list ini, Yamaha LEXi dibekali mesin anyar Blue Core 125 cc, lengkap dengan dukungan Liquid Cooled atau pendingin cairan yang lebih powerful dan hemat bahan bakar.

Skuter ini juga mengandalkan fitur Stop Start System (SSS) sebagai penghemat bahan bakar. Dengan mesin berbasis Yamaha NMAX dan Aerox, dengan teknologi VVA Blue Core 4 katup, Yamaha LEXi mampu mengeluarkan tenaga 8,75 KW dan torsi 11,3 Nm yang tangguh.

Kiriman serupa