DFSK Glory 560

Setahun SUV Glory 560 di Indonesia, Jadi Tulang Punggung Penjualan Kendaraan Penumpang DFSK

SUV Glory 560 – Sejak melakoni debut diajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 Sanggup meraih capaian positif. Bahkan, Penjualannya selalu  meningkat dalam kurun waktu satu tahun ini.

Sepanjang 2019 (April-Desember), penjualan mobil ini berhasil menyentuh angka 1.275 unit, sehingga membuat Glory 560 menjadi tulang punggung DFSK di pasar mobil penumpang Indonesia. Kontribusinya bahkan mencapai 70 persen dari total penjualan DFSK di 2019.

“Ini menjadi pertanda, DFSK Glory 560 yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), Arviane D Bahar, melalui keterangannya kepada iNews.id, Sabtu (25/4/2020).

Tak berhenti sampai situ, di awal 2020 ini DFSK melakukan riset mengenai karakteristik konsumen saat membeli kendaraan. Kebanyakan konsumen yang memilih Glory 560 memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian karena faktor kenyamanan.

“Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK ke depan dalam menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi,” ujar Ane.

Selain kenyamanan, faktor lain yang membuat konsumen memilih DFSK Glory 560 karena harganya terjangkau, memiliki kabin luas, desainnya menarik, kualitas, dan fitur yang ditawarkan juga terbaik.

“Secara profil, pembeli DFSK Glory 560, didominasi orang-orang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja,” katanya.

Demi meraih calon konsumen potensial di 2020 ini, DFSK menawarkan program skema cicilan ringan serta cashbcak. Misalnya DFSK Glory 560 ditawarkan dengan bunga 0 persen atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan.

Ada juga hadiah langsung berupa logam mulia hingga handphone dengan syarat dan ketentuan berlaku. Sebagai informasi, saat ini DFSK Glory 560 dibanderol dengan harga mulai Rp 196,5 juta on the road DKI Jakarta

Sumber : inews.id

Kiriman serupa