Sikap Harley-Davidson Atas Kasus Kematian George Floyd

Sikap Harley-Davidson Atas Kasus Kematian George Floyd

Sikap Harley-Davidson Atas Kasus Kematian George Floyd – Harley-Davidson untuk mengambil posisi pada kematian George Floyd. produsen mesin besar AS untuk menolak semua bentuk rasisme.
Sikap diungkapkan melalui jaringan sosial Harley-Davidson yang instagram resmi.

“Rasisme, kebencian dan intoleransi tidak memiliki tempat dalam Harley-Davidson. Kami solidaritas Aku akan berdebat dengan teman-teman dari kulit hitam dan pengendara. Kami mengutuk semua tindakan rasisme dan intoleransi dalam bentuk apapun. Kita sedang bergerak menuju masyarakat yang adil semua. Inggris kita akan naik, “tulis akun Instagram motorvista Harley-Davidson.

Tidak hanya meng-upload bantuan baris, menulis diapit oleh dua gambar dengan latar belakang hitam dalam mendukung Gerakan gerakan Hitam Lives Materi.

kehidupan hitam peduli menemani kematian George Floyd bawah lutut putih petugas polisi bernama Derek Chauvin di Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat (AS), pada 25 Mei 2020.

kehidupan hitam lebih penting Indonesia adalah ‘kehidupan orang hitam penting’ adalah slogan yang tidak muncul kemarin, tapi sejak beberapa tahun yang lalu.

Dilansir The Guardian, gerakan hitam Lives Materi atau disingkat BLM dimulai pada 2013 oleh Alicia Garza, Patrisse Cullors, dan Opal Tometi. Pada waktu itu ada kasus nada rasial dari pembunuhan remaja hitam Trayvon Martin oleh AS bernama George Zimmerman, pada tahun 2012. Selanjutnya, terjadi kematian dua orang kulit hitam di AS Michael Brown dan Eric Garner dalam tahanan polisi pada tahun 2014. BLM Gerakan menjadi dasar dari AS, Inggris dan Kanada.

kehidupan hitam peduli komitmen yang signifikan untuk berjuang bersama-sama untuk menciptakan sebuah dunia bebas dari anti-hitam. Dilansir dari situs yayasan, kehidupan hitam peduli mengungkapkan keinginan bahwa setiap orang memiliki kemajuan sosial, ekonomi dan politik hitam.

Kiriman serupa