SIM Keliling Sudah Beroperasi Kembali

SIM Keliling Sudah Beroperasi Kembali

SIM Keliling Sudah Beroperasi Kembali – Seetelah berhenti melayani karena virus pandemi Corona, permintaan layanan jalur ekstensi izin (SIM) wicking mulai beroperasi Rabu (2020/03/06). Namun, layanan mobile SIM baru beroperasi berada di Daan dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Seperti yang disampaikan Kasi SIM Regident Jakarta Polisi Lalu Lintas Direktorat, maka Komisaris Hedwin kepada Link Alternatif Joker123, Kamis (2020/04/06). “Layanan mobile SIM telah mulai operasi di Indonesia Daan Taman Mini dan Indonesia (TMII),” kata Hedwin.

Hedwin menjelaskan mengapa hanya dua daerah yang menyediakan ponsel SIM, Daan dan TMII.

Ponsel “Sejak kemarin layanan SIM sudah mulai beroperasi, tetapi hanya di Daan Mogot dan daerah ini. Pemilihan dua lokasi untuk penambahan layanan baru di sana disiapkan dengan protokol kesehatan. Di SIM kembali bergerak di operasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “kata Hedwin.

“Untuk daerah lain mempersiapkan dan menganggap pusat yang akan berjalan lagi sesegera mungkin untuk menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya Hedwin.

Dalam berita detikOto sebelumnya, polisi memberikan dispensasi kepada pemilik izin mengemudi (SIM), yang berakhir di tengah mahkota virus pandemi (COVID-19). SIM tidak dapat diperpanjang karena Corona pandemi masih bisa mengurus perpanjangan Anda.

Sekarang, polisi telah mengumumkan dimulainya kembali layanan drive yang Izin (SIM) atau perpanjangan atau manufaktur baru. Biasanya SIM berakhir satu hari, kemudian diminta untuk membuat yang baru. Tapi kali ini, orang-orang yang masa berlaku lisensi telah berakhir dan tidak diperpanjang untuk situasi pandemi Corona tidak perlu membuat SIM baru.

Kiriman serupa