Smartphone dengan Chipset MediaTek Helio G90T Cocok untuk Ngegame

Smartphone dengan Chipset MediaTek Helio G90T Cocok untuk Ngegame

Smartphone dengan Chipset MediaTek Helio G90T Cocok untuk Ngegame – MediaTek Helio G90T merupakan salah satu chipset untuk smartphone kelas menengah saat ini. Helio G90T memadukan kinerja CPU dan GPU. CPU yang digunakan adalah Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dengan GPU Mali-G76 MC4.

Dengan kombinasi ini, Helio G90T sangat cocok untuk bermain game, apalagi dengan hadirnya teknologi MediaTek HyperEngine.

Chipset ini mendukung penggunaan kamera hingga resolusi 64 MP dengan perekaman video hingga 240fps. Namun baru beberapa smartphone yang menggunakan chipset tangguh yang satu ini.

Dan berikut adalah 5 smartphone terbaru yang didukung dengan chipset MediaTek Helio G90T.

1. Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Xiaomi Redmi Note 8 Pro menjadi salah satu smartphone paling laris dari Xiaomi tahun lalu dan masih worth it jika kamu beli saat ini.

Redmi Note 8 Pro punya layar yang berukuran besar, pas banget buat main game serta dengan dukungan chipset Helio G90T dengan performa gaming yang tak diragukan lagi.

Baterai dengan kapasitas jumbo membuat Redmi Note 8 Pro sangat pas buat main game dengan waktu yang lama.

Redmi Note 8 Pro dijual pada harga Rp2,999 juta untuk versi 6/64 GB dan Rp3,399 juta untuk versi 6/128GB.

2. Realme 6

Buat kamu yang lagi cari smartphone dengan refresh rate tinggi pada kelas menengah, Realme 6 bisa jadi pilihannya.

Realme 6 memiliki layar 6,5 inchi dengan 90Hz refresh rate, menjadikannya salah satu smartphone midrange dengan fitur ini.

Tak hanya itu saja, Realme juga sudah mendukung kustomisasi buatan realme yakni Realme UI yang user friendly.

Rp3,099 juta untuk varian 4/128 GB dan varian Rp3,799 juta untuk varian 8/128 GB.

3. UMIDIGI S5 Pro

UMIDIGI, mungkin merk smartphone ini kurang dikenal di Indonesia karena memang UMDIGI tidak menjual secara resmi smartphone nya di Indonesia.

Tapi UMIDIGI sangat populer di Vietnam Dan Filipina karena menghasilkan smartphone harga terjangkau dengan kualitas top. Dan salah satu smartphone terbaru dari UMIDIGI adalah S5 Pro.

UMIDIGI S5 Pro hadir dengan segudang fitur canggih seperti Pop-up Selfie Camera, PC-grade Liquid Cooling System dan under display Fingerprint Sensor.

UMIDIGI S5 Pro dibanderol dengan harga 12.990 Peso atau sekitar Rp3,8 juta saja.

4. Realme Narzo

Realme Narzo adalah salah satu smartphone yang banyak dibicarakan belakangan ini. Alasannya adalah strategi Realme yang menjual Realme Narzo secara online via situs resmi Realme dan beberapa e-commerce saja, tidak dijual secara offline.

Realme Narzo mirip dengan Realme 6, hanya berbeda pada kapasitas RAM, memori internal, resolusi kamera utama dan warna saja.

Realme Narzo dibanderol pada harga Rp2,999 juta saja.

5. Realme 6s

Sebenarnya Realme 6, Realme Narzo dan Realme 6s merupakan smartphone yang identik. Hanya terdapat perbedaan kecil pada tiga smartphone ini.

Yang membedakan Realme 6s dengan Realme Narzo adalah RAM dan kapasitas penyimpanan. Dimana Realme 6s hanya dibekali dengan 4 GB RAM dan internal memori berkapasitas 64 GB.

199 Euro atau sekitar Rp3,2 juta merupakan harga untuk Realme 6s ini.

Kiriman serupa