Teknologi Canggih di Smartwatch untuk Adventure

Teknologi Canggih di Smartwatch untuk Adventure

Teknologi Canggih di Smartwatch untuk Adventure, – Smartwatch saat ini memang menjadi salah satu gagdet paling populer di kalangan para milenial. Sekarang,  sudah ada banyak fitur canggih yang bisa kamu pakai. Ssst, ini good news buat anak adventure nih!

1. Bisa mengukur detak jantungmu dan saturasi oksigen

Hanya dengan menggunakan smartwatch pada pergelangan tangan, jam dengan fitur canggih ini pun bisa mengukur detak jantungmu, terutama ketika kamu tengah melakukan kegiatan outdoor. Buat kamu yang bertanya tentang kegunaannya, teknologi denyut jantung optik yang digunakan bisa mengukur intensitas aktivitas kebugaranmu.

Teknologi Canggih di Smartwatch untuk Adventure

Lebih canggihnya lagi, sekarang juga sudah ada lho smartwatch yang bisa mengukur saturasi oksigen tubuhmu. Perlu diingat, HR dan saturasi oksigen darah (SpO2) berkaitan erat dengan kesehatan paru-paru. Saturasi oksigen darah (SpO2) mengacu pada konsentrasi oksigen dalam darah manusia, yang merupakan indeks kunci untuk mengukur kesehatan manusia. Idealnya, SpO2 ada di angka 95-100% lho!

2. Menganalisa stres, tidur dan body battery

Teknologi Canggih di Smartwatch untuk Adventure

Siapa nih yang suka denial kalau kamu sedang stres? Coba dicek lagi, apalagi teknologi canggih pada smartwatch pun sekarang sudah bisa menganalisa stres dan tidurmu lho. Saat menghitung detak jantungmu tadi, ternyata ini juga dapat menghitung skor tingkat stresmu. Bahkan lebih dari itu, kamu juga bisa monitor energi badanmu dengan fitur “Body Battery”, misalnya. Tujuannya supaya kamu bisa mengoptimalkan cadangan energi tubuhmu dan mengukur kapan kamu siap untuk beraktivitas atau mungkin perlu istirahat.

3. Jam multisport alias bisa dipakai untuk berbagai aktivitas

5 Teknologi Canggih di Smartwatch untuk Adventure  

Mungkin kalau smartwatch yang bisa digunakan untuk berenang adalah hal yang biasa, kira-kira ada yang lebih dari itu nggak ya yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas? Ternyata ada! Kenalan dulu deh sama Garmin fēnix 6 Solar. Lewat seri ini, Garmin telah mengintegrasikan tenaga surya dan juga sistem Power Manager yang unik. Selain teknologi industri terdepan di era wearable pintar, seri ini juga mengandalkan aplikasi inovatif berkinerja tangguh dan tahan lama untuk kegiatan di ruang terbuka dan baterai dengan masa pakai hingga 120 hari lho.

Untuk kamu yang suka olahraga, kamu wajib gunakan aplikasi olahraga di Garmin fēnix 6 Solar ini. Soalnya ini sudah dilengkapi dengan lebih dari 30 profil aktivitas, termasuk profil untuk bermain ski, memanjat tebing, mendaki gunung, kegiatan lintas alam, berlari, bersepeda, berenang di perairan terbuka, berselancar, berselancar SUP, mendayung, mendayung dalam ruangan, triathlon, skydiving, dan golf. Didukung oleh sensor ABC (altimeter, barometer, kompas), smartwatch ini mampu membuatmu menjadi olahragawan yang luar biasa. Cool!

5 Teknologi Canggih di Smartwatch untuk Adventure  

Buat kamu yang tertarik dengan Garmin fēnix 6 Solar ini dan penasaran dengan harganya, jam ini dibanderol dengan harga Rp13.499.000,- untuk Garmin fēnix 6S Pro Solar dan Garmin fēnix 6 Pro Solar dengan harga Rp14.999.000,- ya. Worth it banget untuk teknologi canggih yang ditawarkan. Ada yang berminat?

4. Terkoneksi dengan smartphone-mu

4. Terkoneksi dengan smartphone-mu

Saat kamu sulit untuk menjangkau smartphone yang ada di dalam tas, kamu bisa lho melihat seluruh notifikasinya di smartwatch canggihmu ini. Mulai dari terima e-mail, chat, panggilan masuk dan notifikasi lainnya pun bisa muncul di di smartwatch-mu. Tapi dengan catatan, smartwatch-mu sudah dihubungkan dengan smartphone-mu ya! Kalau bisa yang simpel, kenapa harus yang ribet?

5. Akses aplikasi musik streaming

5. Akses aplikasi musik streaming

Ada yang bisa deskripsikan karakter anak muda jaman sekarang? Berani, tangguh dan bebas. Menjawab hal ini, smartwatch Garmin akhirnya menjawab kebebasanmu dalam mendengarkan musik lho. Soalnya, kamu smartwatch ini memiliki fitur aplikasi musik yang bisa menyimpan hingga 2.000 lagu. Lebih itu, kamu juga bisa akses aplikasi musik streaming yang sudah dimuat dari layanan yang kompatibel termasuk Spotify dan Deezer. Tinggal dengarkan lagu melalui headphone dengan teknologi bluetooth deh!

Kiriman serupa